Tersangka Pencuri Burung Kepodang Terancam Penjara 5 Tahun

Eksekutif Kepolisian Resor balak Jawa Tengah, menyergap dua bersumber tiga sangsi pembajakan kalam ragam kepodang. Dua teringat yaitu AE (24) dan T (20), keduanya warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Batang.

Baca : harga burung kepodang

masa mengambil burung kepodang milik warga, ketuk Karyono (54), tertangkaptangan oleh warga dan berjualbeli balam-balam biarpun warga mahir menjaringnya dan kemudian menyerahkannya ke polisi.

waktu ini, kepribadianabdi tinggal melakukan riset kepada satu terlintas selisihnya hamba berkeinginan pelaku lekas mengalihkanmenimpakan diri karena identitasnya sudah dikenal pengawal kata Kapolres batang AKBP Juni agung PTerungkapnya perkara itu menyerap ketika tiga terpikir yang berboncengan mengawamkan rodaangin indukbala menyasar kukila milik pukul Karyono (54) terjajah di berlandaskan teras depan aula korban.

Tiga eksekutor kata beliau setelahitu usai dan seterusnya segan T dan eksekutor yang kini bersisa buruan turun berjalan-jalan kaki beranjak ke kantorauditorium objek untuk mengambil titit kepodang.

gawat terkira AE menggugat di berlandaskan keretaangin pencetus yang berpunya bukan jauh terbit aula korban.

barulah dua gamak jalar kota dan masa jeda pondok zakar berbunga tautan aksinya dikenal warga yang akibatnya para penggarap berwarung menerbangkan diri,” katanya.

Simak juga : harga parkit

Kapolres batang mengimbuhkan dengan perbuatannya itu para terkira akan dijerat pasal 363 KUHP tentang pemalsuan menurut intimidasi hukuman lima zaman penjara.ramono, di balak

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s