Teknik Merawat Burung Kicau Yang Benar

Haii guys, banyak pencinta perawatan anis kembang burung kicau yang belum juga tahu dengan hal semacam ini, termasuk juga saya sendiri baru akhir – akhir ini tahunya. Memang kata atau arti yang kerap dipakai dalam menjaga burung kicau ini buat kita bingung dengan apa tujuannya, karena itu kita jangan pernah ketinggal hal terupdate berkenaan burung kicau terlebih burung kicau yang kita punyai serta dapat pantengin selalu webnya duniabinatang. org.

Screenshot_1

f:id:lebo-ganteng2:20170731004454p:plain

Namun ada pula burung tekukur burung kicau yg tidak pas untuk diembunkan terlebih yang memiliki paruh bengkok seperti lovebird maka tdk baik kalau di embunkan. Burung yang pas untuk diembunkan seperti burung anis, murai batu, kecer serta yang lain.

Baca JUga ; harga ayam hutan terbaru

Saat pengembuan  sendiri dapat dikerjakan di jam 3 – 5 subuh. Ya karna pengembunan ini di mana kita menyimpan burung diluar ruamah bila memang perlu kita tenggerkan pada ranting pohon biar lebih prima sekali lagi. Karna jam – jam itu air embun juga akan keluar maka ini dimaksud dengan mengembunkan burung kicau. Hati – hati janganlah disalah artikan hingga kita memandikan burung dengan air embun, karna susah sekali menyatukan air embun ini.

Pengembunan burung kicau pada pagi hari tdk semata – mata cuma untuk penyegaran melaikan banyak faedah yang dapat di peroleh oleh burung itu. Simak juga tipe burung kicau yang disukai banyak orang serta kerap jadi burung hias peliharaan.

Nah untuk kalian yang baru mengetahui serta tahu hal semacam ini pastinya menginginkan untuk lakukan hal itu tetapi belum juga tahu langkah tentunya karna apabila dikerjakan dengan asal-asalan dapat menyebabkan fatal. Oke maka dari itu di artikel kesempatan ini saya juga akan memberi sebagian kiat serta perawatan dalam mengembunkan burung kicau yang kalian punyai biar dapat lebih berkwalitas sekali lagi.

Langkah Untuk Mengembunkan yang Benar Pada Burung Kicau

Ambil burung (dengan sangkarnya) serta gantungkan diluar ruang atau alam terbuka tidak adanya atap.

Kerjakan pengembunan dari jam 3 – 5 pagi atau saat sebelum lakukan shalat subuh.
Disimpan dialam terbuka bila memang perlu gantung pada ranting pohon.

Gantungkan burung kicau hingga sangkanya matahari juga akan terbit, kadangkala jam 5 juga matahari telah terbit serta itu dapat kalian keadaankan sendiri.

Tersebut langkah untuk mengembunkan burung kicau biar dapat memperoleh udara yang benar-benar masih tetap fresh serta bersih maka badannya tetaplah terbangun serta senantiasa fresh. Kemudian janganlah lupa juga untuk di kasih EF biar lebih berkwalitas sekali lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s